Notification

Sambel Congor

Sambel Congor adalah sambal khas Betawi (karna yang bikin orang Betawi, hehe) yang merupakan salah satu sambel terpedas dari Indonesia....

Sambel Congor adalah sambal khas Betawi (karna yang bikin orang Betawi, hehe) yang merupakan salah satu sambel terpedas dari Indonesia. Kenapa? Ini dia alasannya, nama “Sambel Congor” sendiri diambil dari perkataan orang sekitar yang dianggap pedas di hati. Nah, Sambel Congor ini juga menciptakan sensasi pedas yang spektakuler hingga membuat orang yang makan sambal ini MELOTOT JONTOR!!
Sambel Congor punya 3 level pedas: Level Babe (Biasa aja pedesnya). Si Babe digambarkan sebagai karakter yang adem-adem aja tapi sesekali nyelekit omongannya. Nah, level Babe ini efek sampingnya cuma bikin huha huha. Selanjutnya, Level Enyak (Pedesnya mediumlaahhh). Tau kan Si Enyak kalau ngomong gimana? Pedes dan nyelekit hati tapi paling enak kalau diajak curhat. Level Enyak ini efek sampingnya bisa bikin kamu melotot, bercucuran keringet, dan muka merah tapi tetap jadi favorit. Terakhir Level Mertua (extra pedas!!). Ini dia yang seru, banyak banget menantu yang cerita kalau mereka ga tahan sama omongan Mertua, katanya “sakitnya tuh disini (nunjuk hati) ga ada yang bisa ngalahin pedesnya omongan mertua, hahai (peace..)”. Efek sampingnya lengkap, bikin kamu melotot jontor, basah kuyup, muka merah dan jerit-jerit kepedesan tiada tara. Berani Coba?
Soal kualitas dalam pembuatan Sambel Congor, cabai yang dipilih tentu saja yang masih segar dan di proses tanpa pengawet. Selain itu, sambal ini di ulek tangan bukan pake mesin penghalus. Sudah pasti rasanya berbeda dengan sambal lain yang menggunakan mesin. Nah, Kalau diulek, tenaga yang dibutuhkan juga banyak kan? Cara ini kami gunakan tidak lain untuk memberdayakan masyarakat sekitar. Dari Sambal ulek ini pula, kita bisa melestarikan warisan nenek moyang yaitu dengan tetap menjaga resep turun temurun dan pakai peralatan tradisional biar anak cucu kita nanti masih bisa pake ulekan juga. Kalau bukan kita, lalu siapa lagi?
Mohon Dimaklumi ye, kalau bahasanya agak nyeleneh. Cukup Sekian dan Terima kasih..
Ayo Cinta Produk Indonesia!!
Kunjungi Media Sosial Sambel Congor di
Twitter/ Instagram >> @sambelcongor
Facebook >> sambelcongor@gmail.com (Sambel Congor)
Untuk Pemesanan, hubungi:
Sms/Tlp 0812 8770 8493
WA 0838 8372 795
Official Line @gqr4362o
BBM 539720BC/ 7EDEF42E
Nama

Advertorial,1,Aura,2,Blog,2,Busana,2,Ekonomi Bisnis,7,Hobi,1,Iklan,1,Iklan Layanan,6,Iklan Layanan Masyarakat,1,Kearifan Lokal,2,Kesehatan,6,Konsultasi,2,Kuliner,4,Laman Iklan,2,Link Bio,1,Mamingo,1,Media Daring,5,Mengenai Kami,1,Misteri,1,Musik,1,Obat Alami,3,Otomotif,4,Percintaan,3,Produksi Rumahan,1,Resep Masakan,1,Solusi Rumah,1,Transportasi,1,Wisata,8,
ltr
item
LamanIklan: Sambel Congor
Sambel Congor
https://3.bp.blogspot.com/-wmMGQLH6qQA/WYZjjhBvhcI/AAAAAAAAAG4/7Mv6s6H5d8Y0cCjL0VB7MbYmxGYCDt-BACLcBGAs/s1600/Sambel-Congor-189x300.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-wmMGQLH6qQA/WYZjjhBvhcI/AAAAAAAAAG4/7Mv6s6H5d8Y0cCjL0VB7MbYmxGYCDt-BACLcBGAs/s72-c/Sambel-Congor-189x300.jpg
LamanIklan
https://www.lamaniklan.web.id/2017/06/sambel-congor.html
https://www.lamaniklan.web.id/
https://www.lamaniklan.web.id/
https://www.lamaniklan.web.id/2017/06/sambel-congor.html
true
1974326171681611405
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy